Mengenal Manfaat Ekstrak Hokkaido Rose untuk Melawan Kulit Kusam

Adi Adrian | 21 Agustus 2020 | 14:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teknologi kecantikan berbasis bahan alami terus dikembangkan untuk menopang kesehatan kulit kaum hawa di dunia. Salah satunya, Hokkaido rose yang kaya vitamin A, C, dan E. Tiga vitamin ini adalah antioksidan penangkal radikal bebas yang merusak sel kulit sehingga tetap sehat sekaligus cerah. Dr Nana Novia Sp.KK mengingatkan, paparan sinar ultraviolet dari matahari maupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget dapat membuat kulit kusam. Nutrisi yang dimiliki ekstrak Hokkaido rose mampu mengatasinya.

“Nutrisi ekstrak Hokkaido rose menjaga kelembapan kulit sehingga lebih sehat dan segar. Hokkaido rose memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan,” ungkap Nana dalam keterangan pers yang kami terima pekan ini. “Ini solusi bagi mereka yang sehari-hari beraktivitas lalu produksi keringat berlebih dan menyebabkan bau badan. Misalnya, aktif berolahraga atau bekerja di bawah tekanan,” imbuhnya. Karenanya ekstrak Hokkaido rose diusung Nivea untuk membentengi kesehatan dan kecantikan perempuan.

Nivea meluncurkan rangkaian produk berbasis ekstrak Hokkaido rose dari Whip Facial Foam hingga Oil Infused Micellar yang bersifat antiseptik dan antiinflamasi. Ini membantu menenangkan iritasi kulit. Kesegaran Hokkaido rose dikenal tahan lama. Dengan formula deep serum yang menyerap lebih cepat, Nivea mengembangkan pula Deo Deep Serum Hokkaido Rose yang dibekali antiperspirant untuk mencegah keringat berlebih. Produk ini nol persen alkohol sehingga lebih lembut untuk kulit.

Brand Manager Nivea Face Indonesia, Nestya Rachmawati, menyebut stres akibat tingginya beban kerja belakangan ini membuat kulit wajah kusam dan tampak lelah. Masalah ini kerap dikeluhkan masyarakat Indonesia. Tingkat stres tinggi juga memicu keringat berlebih dan bau badan. “Dengan teknologi canggih, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido rose. Kami harap inovasi baru ini membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulit mereka,” ujar Nestya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait